Sunday, August 7, 2011

HARRY POTTER AND TH DEATHLY HALLOWS PART 2

 RILIS  15 JULI 2011
Sejak bagian awal ketika Harry masih kecil dan baru masuk disekolah Hogwarts, kisah film ini memang sudah sukses menyihir, bahkan ketika masih dalam bentuk buku. Tidak heran saat diangkat ke layar lebar, fans Harry Potter  membludak diseluruh penjuru dunia. Walau pada seri ke 6 yang cukup membosankan, seri terakhir ini begitu mempesona. David Yates patut diacungi jempol. Karena tanpa dia, mungkin Deathly Hallows Part 2  tidak  akan bisa sedahsyat ini!
Seri ke tujuh yang dipecah jadi dua bagian ini bagus sekali. Semua unsur film ada disini. Dari fantasi, adventure, thriller, action, drama, komedi, collosal dan horor, semua jadi satu dengan padu padan yang pas. Dari segi visual efek,  Dari segi naskah, "mempesona ", meski telah dilakukan perubahan disana-sini untuk penyesuaian agar tetap setia dengan bukunya, begitu memuaskan. Dari segi akting, sangat hidup, seolah-olah kalau bukan trio Radcliffe-Watson-Grint dan pendukung lainnya, film ini nggak bakalan jadi apa-apa.

Seri Penutup ini sangat memanjakan dan tanpa sadar sukses menyihir semua orang di dunia untuk ikut galau dan senewen dalam waktu yang bersamaan.

Segera pergi ke bioskop!!

Untuk Download : MediaFire 450MB
untuk menggabungkan file Downloadnya gunakan Hjsplit
atau download : EnterUpload 400MB

Subtitel : Indonesia

1 comment: