Saturday, August 6, 2011

Rango

Film ini, walaupun dirilis 2D tetapi  memikat dengan sinematografi dan scene-scene unik yang ditawarkan dalam layar dan hampir terasa nyata. Bercerita tentang rango (Johnny Deep) -seekor kadal mengalami krisis identitas.-, saat sedang asyik di dalam akuarium yang nyaman, dia malah terlempar ke tengah padang gurun yang gersang. Disinilah petualangan Rango sebenarnya di mulai. Saat sedang mencari air, kadal nyentrik ini  bertemu  kadal wanita,-Beans (Isla Fisher)-  yang akhirnya membawa Rango pada suatu kota bernama Dirt yang diisi oleh mahluk-mahluk aneh.

Dengan mudah Rango membaur bersama masyarakat Dirt. Hingga diapun diangkat menjadi sherrif oleh sang walikota karena berhasil membunuh burung pemangsa. Rango yang awalnya tak punya tujuan hidup jadi terpanggil melakukan sesuatu untuk menolong masyarakat Dirt dari kekeringan meski dia harus harus berbohong.

Dengan setting ala film-film koboi, film animasi ini  layak dikonsumsi oleh anak-anak  hingga orang dewasa. Walaupun  karakter yang dibuat kurang bersahabat untuk ukuran anak-anak.
lihat sumber aslinya : http://movie-snack.blogspot.com/2011/05/rango-2011.html

RILIS: 2011 / PEMAIN: Johnny Deep, Abigail Breslin
GENRE: Animasi
Link Download :  Media Fire  350 MB
bagian2

Subtitel  Indonesia: Rango

No comments:

Post a Comment